Selasa, 15 Januari 2013

Liburan Ku




      Waktu liburan Saya tidak bepergian kemana mana , saya hanya tidur dan setelah siang baru saya bangun , di rumah saya tidak berbuat sesuatu atau tidak ada aktivitas yg menghibur ,Menjelang siang saya selalu bermain game di computer atau bermain game di playstation atau disebut PS,kalau saya Bermain di Komputer saya bermain di warnet atau dirumah menggunakan laptop saya tetapi kalau bermain PS saya tidak bermain di rumah karena saya tidak mempunyai PS melainkan saya hanya bias bermain di rumah teman atau di rental nya .

      Setelah Saya bermain baru saya pulang ke rumah dan makan siang . di siang hari saya tidur dan bangun pada jam 4 sore ,dan waktu jam 4 sore saya mengaji dirumah guru mengaji , meskipun saya sudah tamat mengaji , tapi saya disuruh orang tua saya , untuk kembali mengaji­ ,untuk melancari atau mempelajari yang belum saya tau kebetulan saya masih belum lancer , dan bias dibilang gagap .

      Selesai Mengaji baru saya pulang , dan sore saya bermain bola di lapangan bersama teman teman , setelah bermain bola saya pulang dan mandi untuk siap siap ke mushola ,setelah pulang dari mushola , saya kembali pulang ke rumah , saya npulang kerumah pada jam 10 malam , karena sebelum pulang saya sempatkan bergadang dulu di mushla bersama teman teman saya , karena di malam hari saya juga bias bercanda bergurau bahkan bermain bola pada malam hari dan makan bersama di warung bersama teman teman saya  .

       Setelah saya pulang dan sesampai nya dirumah saya masih belum tidur di karenakan saya belum mengantuk ,dan sebelum tidur saya selalu menonton TV , meski itu acar OVJ ,atau Pertandingan Sepak bola dll .Setelah itu barulah saya tertidur , maka nya saya bangun kesiangan terus setiap hari nya . Itu lah yang saya lakukan pada Hari liburan Saya , Hal itu terjadi berkali kali dalam seminggu pada waktu liburan , meskipun saya tidak berlibur ke mana mana atau berlibur ke jauh dan keluar kota ,tetapi saya sudah merasa senang dengan liburaan yg ada ,


* SELESAI *

0 komentar:

Posting Komentar

Thank's Dah Visit !! Follownya Donk !! My Facebook